Minggu, 26 Juni 2011

‎**~ FROM AKHI TO UKHTI **~

Ukhti...
Diamku bukan berarti ku tak cinta
Diamku bukan berarti ku tak peduli
...Namun diamku berarti seribu bahasa cinta.
Bahasa cinta yang tak kau mengerti
Bahasa cinta yang tak kau pahami
dan bila saatnya halal, ku ingin mengajarimu bahasa cintaku.

Ukhti...
Diamku bukan berarti ku tak peduli
Diamku bukan berarti ku tak rindu
Namun diamku karena aku sayang padamu
Diamku karena ku tak mau menyakitimu
Ku tak ingin kau merasakan sesaknya memendam
Biarlah aku yang merasakan beratnya tarikan nafas.

Diamku karna aku tak tahu takdir-Nya...
Aku hanya memohon,
Aku hanya berharap.
Suatu saat cintaku halal bagimu.

Ukhti...
Diamku tak berarti ku membenci
Namun diamku karna ku taat pada Robbku,
Diamku karna ingin mencintaimu karna-Nya
Diamku bukan berarta ku bisu
Diamku bukan berarti ku tak cinta
Diamku karna ku tak dapat mendefinisikan cinta
karna cinta tak dapat di definisikan dengan kata kata.

Ukhti...
Mungkin saja kau bukan jodohku...
Tapi mungkin juga iya...
Jika kau adalah jodohku, maka diamku adalah caraku mendapatkanmu agar Dia memberikan senyuman-Nya ketika kita bersatu.
Memberikan rahmat-Nya ketika kita membangun rumah tangga.
Karna senyuman-Nya adalah Ridho-Nya.

Jika kau adalah jodohku ku tak ingin mendapatkanmu dengan cara dilempar murka Oleh-Nya. Ku tak ingin cinta yang kita jalani tanpa Ridho-Nya. Ku tak ingin memulai ibadah dengan maksiat.

Semoga bermanfaat buat para akhwat dan ikhwan nya dalam memandang arti cinta dan menjaga pandangan sebelum halal,sebelum terlanjur jauh tersesat.
karya : Akhi Arya Saputra

salam ukhuwah selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar